The Atoning (2017)

Nonton Seru - The Atoning (2017) - THE ATONING adalah sebuah film Drama, Horror, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film The Atoning ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang tampaknya normal, yang man mereka dihantui lebih dari sekadar hantu belaka. Kengerian abadi masa lalu mereka mengancam keutuhan keluarga yang dipenuhi oleh kasih sayang, sampai mereka mendapatkan pencerahan oleh pertemuan mistis.




Sejak saat itu, mereka menjadi lebih mengerikan dari apapun yang pernah mereka alami. Iblis pribadi memanifestasikan dan merobek keluarga terpisah dari dalam ke dalam saat mereka menghadapi masa lalu mereka. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Michael Williams. Dan film ini diproduseri oleh Michael LaCour, Joni Seitz, Michael Williams.



Sinopsis Film The Atoning

Sementara mereka dihantui oleh penampakan hantu, dua orang tua mencoba melindungi anak mudanya dari rahasia gelap yang bisa menghancurkan keluarga mereka.

Vera (diperankan Virginia Newcomb), Ray (diperankan Michael LaCour), dan Sam (diperankan Cannon Bosarge) adalah anggota keluarga yang tinggal di rumah yang tampaknya berhantu, dimana tidak ada yang keluar dan orang tidak pernah berkunjung. Seiring perkembangan cerita, jelas bahwa Vera dan Ray menyembunyikan rahasia dari Sam muda, putra mereka.

Sam menduga orang tuanya berencana untuk bercerai namun rahasianya jauh lebih buruk dari itu. Penampakan manusia (pria, wanita dan gadis muda) secara berkala mewujudkan diri di rumah sambil menuntut agar keluarga tersebut pergi. Benda bergerak di sekitar rumah sendiri dan teka-teki tampak berkumpul sendiri.

Suatu hari, keluarga tersebut terkejut saat mengetahui penampakan yang duduk di ruang tamu mereka dengan media berusaha menghubungi roh. Dalam twist yang tak terduga, ritual medium tersebut mengungkapkan bahwa Vera, Ray dan Sam adalah hantu yang tidak dapat meninggalkan rumah mereka karena masalah yang belum terselesaikan. Selain itu, penampakan adalah anggota keluarga yang tinggal yang telah pindah ke rumah, dan mencoba untuk menyingkirkannya dari penghuni hantu.

Kemudian, setan-setan meneror Ray untuk mengungkapkan bahwa ia membunuh istri, dan juga anaknya setelah berselingkuh dengan seorang gadis berusia 16 tahun. Dia kemudian bunuh diri. Iblis membawa Ray pergi. Vera dan Sam kemudian bisa meninggalkan rumah dengan membuka pintu depan yang sebelumnya sudah dikunci rapat.


posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)