Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Nonton seru -Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) - merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2017 yang diangkat dari sebuah judul lagu atas Vocal Virgoun. Film terbaru Indonesia ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Rudi Aryanto, dan sedangkan untuk penulis naskah skeanrionya ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS.




Adapun yang akan membintangi film ini seperti Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Ricky Cuaca, dan Salshabilla Adriani.Film Surat Cinta Untuk Starla akan digarap oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Film ini akan dirilis dibioskop Indonesia mulai tanggal  28 Desember 2017, dengan memakai bahasa utama bahasa Indonesia, sebagai bahasa utamanya.




berkisah tentang cinta Hema Chandra (Jefri Nichol) pada Starla (Caitlin Halderman).
Hema ialah laki-laki yang terobsesi dengan cintanya pada alam mempunyai keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek yang mantan jurnalis, Hema membuat mural atau graviti yang menunjukkan begitu cintanya pada alam ini. Alam ialah satu-satunya cinta yang Hema kenal.
Sampai suatu saat, terjadi kejadian yang tidak disengaja Hema berjumpa dan mengenal Starla, gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam sudah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah ketimbang surat cinta untuk alam yaitu Surat Cinta untuk Starla.

Tetapi, pada waktu Hema dan Starla kian dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka. Kisah yang jadi viral di media sosial bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.
Sampai Hema mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berkaitan dengan sebuah rahasia masa lampau keluarga Hema.
Rahasia masa lampau apakah yang dipunyai keluarga Hema, sampai membuat Starla marah dan menjauhi Hema?
Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla? Dan, bagaimana kelanjutan Starla dengan tunangannya Bimo?
posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)