Inconceivable (2017)

Nonton Seru - Inconceivable (2017)  adalah sebuah film Drama, Thriller, terbaru 2017 yang berasal dari Kanada. Film Inconceivable ini akan bercerita tentang seorang wanita muda yang sangat misterius, yaitu Katie (diperankan Nicky Whelan), dan seorang putrinya yang pindah ke kota baru, untuk melarikan diri dari masa lalunya, dan dirinya dengan cepat berteman dengan Angela Morgan (diperankan Gina Gershon), yaitu seorang ibu dari seseorang yang merindukan keluarga yang lebih besar. 




Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Jonathan Baker, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Chloe King. Film ini diproduseri oleh George Furla, Jonathan Baker, Randall Emmett, Wayne Marc Godfrey, Daniel Herther, Robert Jones, Hilary Shor, Mark Stewart.



Film ini telah dirilis pada tanggal 30 June 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit, dan dibintangi oleh Nicolas Cage berperan sebagai Brian, Gina Gershon berperan sebagai Angela, Nicky Whelan berperan sebagai Katie, Faye Dunaway berperan sebagai Donna, Natalie Eva Marie berperan sebagai Linda, Tyler Jon Olson berperan sebagai Actor, James Van Patten berperan sebagai Dr. Weisman, Jonathan Baker berperan sebagai Barry, Leah Huebner berperan sebagai Mother in the Park, Corrie Danieley berperan sebagai Monica Wheeler, Ele Bardha berperan sebagai Jake Reynolds, Pernille Trojgaard berperan sebagai Nurse, Hunter Bodine berperan sebagai Dr. Holland, William Willet berperan sebagai Yoga Dad, dan Dylan Keith Adams berperan sebagai Male Nurse.



posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)