Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Nonton Seru - Air Terjun Bukit Perawan (2016) - Film Air Terjun Bukit Perawan ini merupakan sebuah film horror Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Luri G Wara sedangkan naskah skenarinya ditulis oleh Theresia Hwang. Air Terjun Bukit Perawan Movie ini dibintangi dan diramaikan beberapa artist top tanah air yaitu diantaranya seperti Dallas Pratama berperan sebagai (Marjuki), Adelia Rasya berperan sebagai (Tina), Andri Mashadi, Kaditha Ayu, Amelly Latisha, Derry Drajat dan Deyra Dey.



Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Film Air Terjun Bukit Perawan mengisahkan cerita tentang seorang pemuda bernama Marjuki yang mengajak ke 6 sahabat dekatnyanya untuk pergi ke sebuah desa, dimana desa tersebut merupakan tempat dimana kekasih Marjuki tinggal yaitu Tina. Alasannya mendatangi Tina karena sudah selama 3 bulan Marjuki tidak mengetahui kabarnya. Akan tetapi ketika Marjuki sampai disana ternyata Tina tidak tinggal di rumah itu lagi. Kemudian Marjuki mengajak sahabatnya untuk mendatangi bukit yang terletak dibelakang desa tersebut untuk camping.

Disaat selesai memasang tenda tiba tiba Tina datang dan Tinakemudian ikut bergabung bersama Marjuki dan kawan kawannya. Disaat Marjuki tidur mendapatkan mimpi yang buruk. didalam mimpinya kekasihnya hatinya Tina telah meninggal dibunuh di sebuah air terjun dan mayatnya tergeletak di atas bebatuan. Setelah pagi tiba Marjuki bersama sahabatnya memutuskan mandi di air terjun dimana tempat kekasihnya Tina tewas dalam mimpinya.

Marjuki tak sengaja melihat kearah bebatuan dimana Tina tewas tergeletak didalam mimpinya. kemudian Marjuki mendatangi batu tersebut, dan ia sangat terkejut melihat mayat Tina benar benar tergeletak disana. Ia merasa sangat takut dan pergi menuju ke tenda. Dan di tenda tersebut Marjuki melihat Tina sedang memasak makanan untuk mereka. Apa yang sebenarnya terjadi pada Tina? Dan mampukah Marjuki dan sahabatnya mengungkap kasus tersebut?


posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)