Mereka Yang Tak Terlihat (2017)

Nonton Seru - Mereka Yang Tak Terlihat (2017) - “Mereka Yang Tak Terlihat” merupakan film nasional bergenre horor yang dibintangi sekaligus menandakan kembalinya Sophia Latjuba berakting untuk layar lebar. Film ini juga merupakan debut Sophia Latjuba bermain dalam film bergenre horor.



“Mereka Yang Tak Terlihat” disutradarai oleh Billy Christian, yang terakhir menyutradarai film horor berjudul “Petak Umpet Minako”.


Film “Mereka Yang Tak Terlihat” naskah filmnya ditulis oleh Billy Christian bersama dengan Estelle Linden dan Sarjono Sutrisno. Diproduksi oleh Skylar Pictures. Inti ceritanya tentang seorang ibu single parent yang hubungan dengan anaknya semakin renggang karena sang anak memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal gaib dan berkomunikasi dengan makhluk halus sedangkan sang ibu tidak percaya dengan hal-hal gaib.

SINOPSIS Film ''Mereka Yang Tak Terlihat (2017)

Film ‘Mereka Yang Tak Terlihat”, bercerita tentang seorang wanita single parent bernama Lidya (Sophia Latjuba) yang memiliki dua anak perempuan yakni Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello). Saras adalah anak indigo yakni memiliki kemampuan melihat mahkluk astral seperti hantu, jin dan sejenisnya.

Hubungan Lidya dan Saras menjandi renggang karena Lidya yang tidak percaya dengan hal-hal gaib, dan tidak masuk akal. Bahkan makin lama Lidya makin tidak mengerti dengan tingkah laku Saras.

Ketika berumur 17 tahun, Saras sudah dua kali kerasukan, dan hal tersebut membuat Lidya sangat khawatir, dan meminta bantuan pada kakaknya yang bernama Rima (Roweina Umboh) seorang psikolog untuk menenangkan Saras. Tapi, Rima menyarankan agar Lidya sendiri yang menangani Saras karena ia ibu kandungnya.



posted by


Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)