Devil's Whisper ( 2017 )

Nonton Seru - Devil's Whisper ( 2017 ) - Walaupun termasuk film nasional, namun film Devil’s Whisper digarap kolaborasi dua rumah produksi asal Indonesia – Hollywood, yakni MD Pitures dan Vega Baby (AS), diarahkan sutradara Hollywod, selain Luna Maya pemain lainnya didominasi aktor dan artis Hollywood. Dan, syutingnya pun dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.



Devil’s Whisper bukan sekedar merupakan film horor thriller yang mengumbar kesereman dan hal-hal supernatural dan kerasukan roh jahat. Melainkan Devils Whisper juga merupakan psikologis tentang trauma masa kecil, roh jahat yang merasuki diri seseorang.



Devil’s Whisper pun diarahkan oleh sutradara Hollywood bernama Adam Ripp, yang berpengalaman menyutradarai diantaranya film bertajuk “Gambit” (2011), yang dibintangi oleh aktor top Hollywood, Colin Firth. Everly (2014) yang dibintangi Salma Hayek

Naskah film Devil’s Whisper ditulis oelh Oliver Robins dan Paul Todisco. Sedangkan bintang yang tampil, selain Luna Maya, beberapa artis aktor dari Amerika turut membintangi film ini diantaranya Luca Oriel, Tessie Santiago, Marcos Ferraez, Rick Ravanello, Alison Fernandez, Jasper Polandia. Dan untuk lokasi syutingnya juga dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rencananya film Devils Whisper akan ditayangkan pada 19 Oktober 2017. Makin tidak sabar ingin bisa melihat akting Luna Maya diarahkan sutaradara Hollywood dan beradu peran dengan aktor-aktris Hollwood.


posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)