Blade Runner 2049 ( 2017 )

Nonton Seru - Blade Runner 2049 ( 2017 ) - Blade Runner 2049 atau berjudul lain yaitu Blade Runner 2 merupakan sebuah film memiliki enam genre yaitu Documentary-Biography-Comedy-Drama-Sci-Fi. Film ini berasal dari Hollywood yang akan diarahkan oleh sutradara Dennis Villenueve, naskahnya di skenario oleh Hamptor Francher bersama Michael Green.


Film ini akan dihadirkan beberapa aktor yang akan membintangi film ini seperti Jared Leto, Ana de Armas (Joi), Robin Wright (Letnan Joshi), Ryan Gosling (Officer K), Harrison Ford (Rick Deckard), Mackenzia Davis, Jared Leto (Niander Wallace), dan Lennie James. Sementara untuk rumah produksi akan digarap Alcon Entertaiment, dan Scott Prouctions, distributor akan dipimpin oleh Warner Bros. Film ini akan direncanakan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA).


Sinopsis Film Blade Runner 2049

Film Blade Runner 2049 berlatar waktu 30 tahun setelah kejadian difilm pertama, dengan menceritakan seorang 'Blade Runner' dan petugas LAPD, K (Ryan Gosling) yang berusaha untuk menemukan rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan dikehidupan manusia. Penemuan K pun menuntunnya pada perjalanan untuk menemukan Rick Deckars (Harrison Ford), seorang mantan Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.


posted by


Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)