Blade of the Immortal (2017)

Nonton Seru - Blade of the Immortal (2017) - Blade of the Immortal’ yang memiliki judul asli ‘Mugen No Junin’ merupakan film bergenre action yang berasal dari negara Jepang dan Inggris. Blade of the Immortal diadaptasi dari live action manga, disutradarai oleh Takashi Miike, dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Tetsuya Oishi.




Seperti halnya film Jepang yang bercerita tentang seorang pendekar ahli samurai, film Blade of the Immortal pun menampilkan aksi samurai yang seru dan memikat.

Sinopsis Film Blade of the Immortal

Film ini akan menceritakan tentang Manji (diperankan Takuya Kimura), yaitu seorang samurai yang sangat terampil, Namun setelah melakukan pertempuran legendaris, dirinya dikutuk dengan keabadian. Selalulu dihantui oleh pembunuhan brutal terhadap sang kakak, Manji tahu bahwa dengan melawan kejahatan lah Ia akan mendapatkan kembali jiwanya.

Manji berjanji untuk membantu seorang gadis muda yaitu Rin (diperankan Hana Sugisaki), untuk membalaskan dendamnya pada orang tuanya, yang telah dibunuh oleh sekelompok pendekar pedang yang dipimpin oleh Anotsu (dipernkan Sôta Fukushi) yang kejam. Misi itu ternyatata akan mengubah Manji dengan cara yang tak dapat ia bayangkan sebelumnya. ? 




posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)