A Wrinkle in Time (2018)

Nonton Seru - A Wrinkle in Time (2018) -  Film petualangan fantasi akan diputar 9 Maret 2018, disutradarai oleh Ava Duvernay, ditulis oleh Jennifer Lee dan MAdeleine L'Engle. Pemain utama dibintangi oleh Chris Pine, Reese Witherspoon, Gugu Mbatha-Raw.




Sinopsis A Wrinkle in Time (2018)

Saat itu di suatu malam yang gelap dan dilingkupi petir; si gadis Meg Murry, adiknya Charles Wallace dan ibunya, sekedar untuk berjaga-jaga telah berkumpul di dapur untuk makan-makan di tengah malam, hingga mereka mendadak dikejutkan oleh orang tak dikenal yang sangat mengganggu mereka.

Seorang wanita tua misterius yang hadir pada malam yang kelam itu memberitahukan kepada mereka untuk mengirim gadis muda itu (Meg) menjalani sebuah petualangan angkasa dan perjalanan waktu untuk mencari ayahnya yang hilang.

Ayah Meg mengalami masuk dalam dimensi ke lima dalam sebuah perjalanan waktu yang membuatnya mendadak menghilang. Kali ini, adalah saatnya untuk Meg, temannya Calvin dan adiknya Wallace untuk menyelamatkan ayahnya. Tetapi mampukah mereka melewati tentara setan yang akan menahan setiap langkah mereka untuk petualangan melewati angkasa tanpa batas?


posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)