Wu Kong (2017)

Nonton Seru - Wu Kong (2017) - WU KONG adalah sebuah film aksi fantasi Box Office asal Cina terbaru 2017. Film Wu Kong (2017) ini akan bercerita tentang Sun Wukong (diperankan Eddie Peng) dan Erlang Shen (diperankan Shawn Yue), yang mana mereka datang ke Gunung Immortal untuk menumbuhkan keterampilan mereka. Dan disana mereka mendapatkan pengalaman berupa pertemanan, mengalami sebuah percintaan, dan juga akhirnya saling mengkhianati, dan semua itu tumbuh disepanjang perjalanan hidup mereka.



Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Derek Kwok, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Huang Jianxin. Film ini didasarkan pada sebuah novel internet yang sangat populer berjudul Wukong Biografi, yang ditulis oleh Jin Hezai. Latar film 500 tahun sebelum Raja Monyet mendatangkan malapetaka di kerajaan surgawi, yang karena tak mau tunduk pada takdirnya sendiri, bertekad untuk memberontak melawan para dewa.

Sinopsis Film Wu Kong (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Sun Wukong (diperankan Eddie Peng) dan Erlang Shen (diperankan Shawn Yue), yang mana mereka datang ke Gunung Immortal untuk menumbuhkan keterampilan mereka. Dan disana mereka mendapatkan pengalaman berupa pertemanan, mengalami sebuah percintaan, dan juga akhirnya saling mengkhianati, dan semua itu tumbuh disepanjang perjalanan hidup mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?



posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)