Jomblo (2017)

Nonton Seru - Jomblo (2017) - adalah sebuah film drama, komedi terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Jomblo (2017) ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.



Film ini akan menceritakan tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Akan tetapi, masalah mulai bermunculan justru disaat mereka berkeinginan untuk mempunyai seorang kekasih. Persahabatan mereka yang semula indah, telah berubah menjadi sebuah persaingan. Masing-masing mempunyai sebuah konflik dengan pasangannya.Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.



posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)