Female Fight Squad (2017)

Nonton Seru - Female Fight Squad (2017) - adalah sebuah film Action, Drama Box office asal USA terbaru 2017. Film Female Fight Squad (2017) ini akan bercerita tentang seorang mantan pejuang yang telah enggan kembali ke dalam kehidupan yang ditinggalkannya, untuk membantu adiknya bertahan didalam sebuah dunia yang penuh dengan kesadisan, tentang pertempuran ilegal dan juga maniak yang menjalankannya. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Miguel A. Ferrer, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya bernama Anastazja Davis. Film ini diproduseri oleh Carl Colpaert, Frederic Demey, Marklen Kennedy, Sonja Mereu, Michael Tadross Jr. Film ini juga dikenal dengan JUDUL FIGHT CLUB LADIES dan FFC.



Female Fight Squad Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cineville, FFC Production, Parkside Pictures, dan didistributori oleh Cineville International, Falcon Films, Gulf Film, Amazing D.C., Another World Entertainment, Future Film, GEM Entertainment, Grindstone Entertainment Group, Kix, Lionsgate Home Entertainment. Film ini memilikipanjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan dirncankan rilis pada tanggal 24 September 2017 (United Arab Emirates).


Sinopsis Film Female Fight Squad (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan pejuang yang telah enggan kembali ke dalam kehidupan yang ditinggalkannya, untuk membantu adiknya bertahan didalam sebuah dunia yang penuh dengan kesadisan, tentang pertempuran ilegal dan juga maniak yang menjalankannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?





posted by


Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)