Deadpool ( 2016 )

Nonton Seru - Deadpool ( 2016 ) - Film action barat berjudul “Deadpool” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ). Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. 





Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool.

Jadi di tengah-tengah adegan, jalan ceritanya seperti flashback atau menceritakan beberapa tahun sebelumnya.
Alur maju mundur ini hanya sampai kurang lebih pertengahan film saja, dan setelah itu alurnya normal. Saya akan menceritakan dengan alur linear atau sejalan dari mula sampai akhirnya.
Wade Wilson adalah mantan seorang tentara elit atau special forces.

Karena satu dan lain hal (tidak diceritakan dalam film ini) dia akhirnya keluar dan menjadi tentara bayaran / tukang pukul bayaran.
Namun yang menjadi ciri khas dirinya, tidak seperti tukang pukul yang lain, dia hanya mengambil pekerjaan untuk menolong orang yang lemah.

Setelah beberapa lama pacaran dengan Vanesaa, Wade mengajaknya untuk menikah. Namun sayang, pada saat yang bersamaan Wade terdeteksi memiliki penyakit kanker.
Pada suatu saat ketika Wade sedang ada di bar, dia didatangi oleh seseorang yang menawarkan suatu eksperimen yang katanya bisa menjadikan dirinya seorang manusia super dan juga sekaligus menyembuhkan penyakit kankernya.

 


Posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)