Annabelle ( 2014 )

Nonton Seru - Annabelle ( 2014 )  - Film horor barat berjudul “Annabelle” ini bercerita tentang sebuah boneka pada tahun 1970-an di Rhode Island-set Conjuring, yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson.



Film ini merupakan kisah dari spin-off 'The Conjuring' yang akan mengisahkan tentang boneka "Annabelle". Mia seorang wanita yang sedang menantikan kelahirannya mendapatkan sebuah hadiah dari sang suami John. Mia pun sangat senang akan hadiah yang diberikan oleh sang suami. 


Suatu malam tiba-tiba terjadi sebuah keanehan di dalam ruangan. Sesudah kelahiran dari Mia, mereka pindah ke rumah baru dan tanpa disadari juga boneka Annabelle yang mereka yakini tidak mereka bawa tiba-tiba saja kembali muncul. Lalu mulai dari sinilah teror ancaman menimpa keluarga Mia dan John.

Johnny Gordon, seorang pria berusia 47 tahun, menemukan sebuah boneka yang sempurna untuk isterinya yang sedang hamil, Mia. Boneka bernama Annabelle itu adalah boneka vintage yang indah dan langka yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih lembut. Mia yang sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk kelahiran bayinya, merasa sangat bahagia menerima boneka itu. Namun, saat-saat menyenangkan Mia bersama Annabelle tidak berlangsung lama. 


Pada suatu malam yang gelap dan naas, Mia mendengar suara orang yang menyusup ke rumah mereka. Ia membangunkan John dan mereka keluar rumah, tapi tak menemukan apa-apa. Rupanya, para penyusup itu sudah memasuki rumah mereka. Rumah mereka diserang oleh sekelompok pemuja setan yang dengan kekerasan menyerang pasangan tersebut.



posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)