Nonton Film The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 2

Nonton Film The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 2Bella melahirkan dan tak sadarkan diri. Tapi akhirnya dia bangun dengan wujudnya yang sekarang menjadi Vampir. Ternyata Bella mempunyai keahlian seperti Edward dan Alice yaitu Bella mempunyai perisai yang dimana tidak mempan oleh semua kelebihan Vampir.

Nonton Film


Anak Bella, Renesmee juga mempunyai kekuatan yaitu dapat mentrasfer pikirannya keorang lain dengan memegang pipi orang yang ingin ia transfer.
Renesmee yang mengejar salju hingga  melompat tinggi diluar kemampuan manusia dillihat oleh Irina (Pacar Laurent) dan melaporkannya ke Aro bahwa Renesmee anak Vampir immortal (Abadi) yang akan mengacam spesies Vampir. 
Aro dan bangsa Volturi berniat ingin membunuh Renesmee. Hal ini diketahui oleh Alice yang melihat visi masa depan, dia melihat pertempuran terbesar sepanjang sejarah Vampir dan akan banyak lautan darah. 


Saatnya hari pertempuran, Jacob membawa Renesmee ketempat yang aman. Bangsa Volturi membawa ribuan Vampir yang tangguh jauh dengan Vampir yang dibawa The Cullen. Akhirnya, Alice dan Jasper datang ditengah-tengah pertempuran yang mau dimulai, Alice menyuruh Aro untuk membawa apa yang dilihatnya dalam Visi masa depan pertarungan. Aro melihat bahwa banyak yang akan mati bahkan hampire semua Carlisle, Jasper, Jane, Renesmee dan Aro yang dibunuh oleh Edward dan Bella. untuk membuat bukti bertambah kuat, ternyata Alice membawa seorang anak yang juga setengah Vampir dan setengah manusia dan membuktikan bahwa anak jenis ini tidak akan mengancam spesies mereka.

post by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)