Critical Eleven

Nonton Seru - Critical Elevendunia penerbangan dikenal istilah critical eleven, yaitu sebelas menit paling kritis di pesawat. Momen critical eleven adalah tiga menit setelah lepas landas, dan delapan menit sebelum mendarat. Secara statistika, 80% kecelakaan pesawat terjadi dalam rentang sebelas menit tersebut.
Istilah critical eleven ini kemudian diterapkan penulis Ika Natassa pada hubungan manusia lewat novel Critical Eleven. Saat pertemuan pertama, tiga menit awal adalah masa untuk menimbulkan kesan baik atau buruk, sedangkan delapan menit terakhir menjadi momen penentuan. Apakah ingin bertemu dan mengenal lebih jauh lagi, atau malah malas untuk bertemu lagi. yuk langsung aja nonton di bawah sini .



Pesawat menjadi tempat bertemu untuk pertama kalinya Anya Baskoro (Adinia Wirasti) dan Ale Risjad (Reza Rahadian) pada sebuah penerbangan dari Jakarta menuju Sidney. Bagi Anya, bandara adalah rumah keduanya karena pekerjaan, tetapi dia benci terbang. Sementara itu, Ale memiliki hidup di rig atau pengeboran minyak lepas pantai yang membuat dia jarang pulang. Takdir mempertemukan mereka untuk sama-sama meninggalkan kesan baik dan jatuh cinta.


Ale tak ingin meninggalkan Anya sendiri dalam kondisi hamil saat dia harus bekerja di rig berminggu-minggu. Di Jakarta, keluarga Ale, yakni Ibu (Widyawati), Bapak (Slamet Rahardjo), adik Ale, Raisa (Revalina S Temat), dan Harris (Refalhady), serta sahabat-sahabat Anya, akan selalu ada dan siaga bila Anya membutuhkan bantuan.

Suatu hari insiden besar terjadi. Mereka tak pernah menduga dengan peristiwa menyakitkan yang menghampiri hidup mereka. Hubungan Ale dan Anya menjadi dingin. Mereka rapuh dan mempertanyakan cinta serta komitmen yang telah mereka buat. Ale dan Anya bergumul dengan ego dan harus menentukan pilihan, yakni menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan kembali mengikat cinta mereka.


posted by








Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Chasing the Dragon (2017)