Thong Dee Fun Khao (2017)

Nonton Seru  - Thong Dee Fun Khao (2017) - adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Thailand. Film Thong Dee Fun Khao ini akan bercerita tentang kisah sebuah tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih.



Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Bin Bunluerit. Film laga ini diadaptasi berdasarkan sejarah "Thong Dee Fun Khao" yang juga Dikenal Sebagai Legenda Pahlawan Pedang yang Patah.


Thong Dee Fun Khao Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bhin Boom Business Co.,Ltd, dan didistributori oleh Sahamongkol Film International. Film ini telah dirilis pada tnggal 9 February 2017 (Thailand), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 2 menit.


Film yang diproduseri oleh Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit, dibintangi oleh Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee, Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin, Sornsin Maneewan berperan sebagai Ramyong, Nantawut Boonrubsub berperan sebagai Cherd, Vannapoom Songsuparp berperan sebagai Boonkerd, Chutirada Junthit berperan sebagai Mauylek, Phutharit Prombandal berperan sebagai Rueang, dan Jaran Ngamdee berperan sebagai Khru How.

Film ini akan menceritakan kisah sebuah tentang tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih. Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung.




Dan para martir yang berjuang untuk membela negara itu, demi untuk menjadi pahlawan rakyat Thailand yang dikenal dengan "Phraya Phichai Dap Hak". Seperti apakah keseruankisahnya?


posted by


Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Merah Putih Memanggil (2017)