Ruqyah The Exorcism (2017)

Nonton Seru - Ruqyah The Exorcism (2017)bercerita tentang sebuah kisah nyata yang telah terjadi pada pertengahan tahun 2012, dimana pada saat itu Mahisa (diperankan Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film yaitu Asha (diperankan Celine Evangelista), yang mana artis tersebut mengaku selama ini, Merasa telah diganggu oleh sesosok makhluk halus.





Pada mulanya Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dilihatnya secara langsung, membuat dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melakukan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki tubuh Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk gaib yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” supaya dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah mempunyai pasangan. Seperti apakah keseruan kisahnya?





posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Merah Putih Memanggil (2017)