Galih & Ratna (2017)

Nonton Seru - Galih & Ratna (2017) - adalah sebuah film Drama, Romance terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Galih & Ratna (2017) ini, akan bercerita tentang kisah asmara diantara Galih dan Ratna. Cinta pertama. Atau disebut juga cinta monyet. Atau apalah itu. 



Semua pasti sudah pernah merasakannya, terutama di waktu masa-masa remaja yang indah. Akan tetapi ini tak pernah dirasakan oleh seorang pemuda bernama GALIH (diperankan Refal Hady), Ia adalah seorang siswa SMA teladan tetapi introvert, yang hidup didalam sebuah bayang-bayang almarhum ayahnya, dan juga sebuah tuntutan dari ibunya, yang harus selalu struggle sebagai single-mother. 



RATNA (diperankan Sheryl Sheinafia), Ia adalah seorang siswi yang baru saja pindah ke SMA tempat dimana Galih bersekolah. Pintar dan juga berbakat akan tetapi, ia sendiri tidak tahu passion hidupnya apa. Ia hidup tanpa memiliki tujuan, selalu mengejar hal-hal yang sangat instan. Layaknya seorang anak millenials saat ini.

Pada suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun dipertemukan. Sebuah pertemuan yang sangat sederhana. Ratna tertarik dengan walkman yang saat itu sedang didengarkan oleh Galih. Galih membiarkan Ratna mendengarkan sebuah kaset mixtape pemberian dari Ayahnya. 



Apakah ini yang disebut dengan cinta pertama? Yang manis, menggebu-gebu, dan juga juga pahit? Yang berawal dari momen sederhana di lapangan belakang sekolah? Yang pada akhirnya, cinta pertama itulah, yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru didalam hidup mereka. Sebuah tahapan pendewasaan dimana, tanggung-jawab, tuntutan, dan juga passion akan saling berperang, dan pada akhirnya berdamai. Dan cinta pertama itulah, yang akan selalu menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan oleh mereka.



posted by

Comments

Popular posts from this blog

Naughty Girlfriend (2017)

Kungfu Panda 3 (2016)

Merah Putih Memanggil (2017)